Cari Rumput saat Hujan Lebat, Warga Gayausakti Disambar Petir

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Seorang warga Kampung Gayausakti, Kecamatan Seputihagung, Suyut (46) meninggal dunia yang diduga akibat sambaran petir.

Meninggalnya bapak satu anak ini, saat mencari rumput untuk pakan ternak di peladangan Kampung Purnamatunggal, Kecamatan Waypengubuan pada Jumat (1/3/2019).

Akibat sambaran tersebut, korban mengalami luka parah di leher bagian kanan serta punggung.

Menurut Yusuf tetangga korban, sekitar pukul 16.30 WIB, Suyut berangkat dari rumahnya. Setelah korban berangkat, hujan turun sangat lebat, dan disertai suara gemuruh petir yang cukup keras.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, almarhum berangkat dari rumah. Tak lama kemudian, hujan deras disertai suara petir yang cukup keras,” ungkap Yusuf.

Masih menurut keterangan Yusuf, sekitar pukul 19.00 WIB, korban belum pulang kerumahnya. Keluarga korban mulai panik, dan meminta tolong warga untuk mencarinya.

Kemudian, warga secara beramai-ramai mencari korban. Hingga pukul 21.00 WIB, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. “Saat ditemukan Suyut sudah meninggal dunia,” tambah Yusuf.

Setelah jenazah ditemukan, korban dibawa ke rumah duka untuk disemayangkan. Mrngingat kondisi kejadian sudah malam, jenazah korban baru dimakamkan Sabtu (2/3/2019) pagi di tempat pemakaman umum (TPU) kampung setempat. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *