Aziz Syamsuddin Apresiasi Aksi Sosial Sampoerna di Rumbia

 

Radarlamteng.com, RUMBIA – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) menggelar pengobatan gratis di Lapangan Merdeka Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah, Kamis (21/2/2019).

Ratusan warga mendatangi kegiatan sosial yang dimotori oleh tim medis Sampoerna, serta Sampoerna Rescue, yang merupakan bagian dari Sampoerna Untuk Indonesia. Sampoerna Untuk Indonesia adalah payung program tanggung jawab sosial PT HM Sampoerna Tbk.

Turut hadir dalam acara sosial tersebut, Ketua Badan Anggaran DPR RI Aziz Syamsuddin bersama jajaran relawannya, yakni Relawan Aziz Syamsuddin atau RAS. Terlihat pula Ferdi Ferian Aziz, Caleg DPRD Lampung dari Partai Golkar.

Aziz Syamsuddin mengapresiasi inisiatif Sampoerna beserta jajaran relawannya. “Akan lebih baik jika perusahaan-perusahaan lain mengikuti langkah Sampoerna untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat,” ujarnya kepada para wartawan di sela-sela acara kegiatan sosial.

Menurutnya, perusahaan mana pun perlu berpartisipasi dalam rangka membangun negara dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Sementara, perwakilan tim SAR Sampoerna, Arifiyanto mengatakan bahwa pihaknya rutin menggelar acara aksi sosial tersebut.

“Pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat kami lakukan hampir di semua wilayah Indonesia. Dan saat ini di Rumbia, Lampung Tengah. Yang merupakan titik ke tujuh di Lampung,” ujar Arifin.

Tim SAR Sampoerna yang turun kali ini berjumlah 13. Empat di antaranya dokter. Tim relawan ini memberikan layanan kepada semua warga yang hadir.

“Jadi tidak harus yang sakit yang datang ke sini. Yang mengalami gejala-gejala juga dipersilakan. Termasuk berkonsultasi masalah kesehatan. Nanti pihak dokter atau tim medis yang memberi arahan soal kesehatan,” jelasnya. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *