Konferensi Kabupaten V Digelar,  Ganda Hariyadi Jabat Ketua PWI Lamteng

Radarlamteng.com, Bandar Lampung- Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamteng, masa bakti 2019-2022 digelar di Kantor PWI Lampung (19/2/2019).

Pemilihan Konferensi Kabupaten V PWI Lamteng, dengan tema kita bangun kebersamaan menuju insan pers profesional dan bermartabat dihadiri, Plt, ketua PWI Lampung, Hi. Nizwar yang sebelumnya dijabat Supriyadi Alfian S.Kom.,M.H, ketua PWI Lamteng I. Gede Putu Kristanto S.Sos.M.M, masa bakti 2016-2019, Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto diwakili Kadis Kominfo Sarjito, Kasubaghumas Polresta Bandar Lampung, Ipda Tohid dan para petinggi PWI Lampung lainnya.

Mantan ketua PWI Lamteng masa bakti 2013-2016 Ganda Hariyadi S.H.,M.H, kembali maju dalam pemilihan Ketua PWI Lamteng yang berlangsung di aula Gedung PWI tersebut.

“Karena tidak ada calon lainnya. Maka, Ganda Hariyadi terpilih secara aklamasi,” ujar Plt PWI Lampung H. Nizwar.

Ganda Hariyadi yang terpilih secara aklamasi mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan rekan PWI Lamteng yang telah hadir dalam pemilihan ini.

“Saya berharap, PWI dapat lebih baik lagi, dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Lamteng dalam membantu program kedepan. Serta, beberapa agenda yang telah saya persiapkan kedepan untuk menghidupkan PWI Lamteng, terlebih tahun 2019 Lamteng akan menjadi tuan rumah HPI 2019,” tandasnya.

Sementara itu, mantan Ketua PWI Lamteng sekaligus Direktur Radar Lamteng I. Gede Putu Kristanto S.Sos. M.M, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap, apa yang menjadi program PWI kedepan dapat berjalan dengan baik dibawah kepemimpinan Ganda Hariyadi S.H,.M.H.

“Apa yang menjadi program kedepan saya siap membantu untuk kemajuan PWI Lamteng. Dan saya berharap dapat melanjutkan program-program yang belum terselesaikan,” harapnya.

Inilah daftar Pengurus PWI Lamteng, masa bakti 2019-2022. Penasehat I. I Gede Kristanto S.Sos. penasehat II. Hidayatullah S.Ag. penasehat III. Mukhsin, penasehat IV. Syaiful Anwar.
Ketua. Ganda Hariyadi S.H,.M.H. Sekretaris. Roy M. Perleoli. Bendahara, Gunawansyah. Serta 27 anggota lainnya yang masuk kedalam 9 seksi. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *