Kampung Liman Benawi Galakkan Jumat Bersih

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Untuk menjaga lingkungan menjadi nyaman bersih dan sehat, jajaran Kader PKK Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) Galakkan Jumat bersih di seluruh dusun.

Ketua TPPKK Kampung Liman Benawi Erwenti Rahadi, mengatakan, kegiatan yang dilakukan rutin setiap seminggu sekali itu merupakan kegiatan yang positif. Karna selain membuat lingkungan bersih, juga akan membuat masyarakat hidup nyaman dan sehat.

“Sesuai dengan program Bupati Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto, kita selaku kader PKK akan selalu mengikuti program yang digagas. Salah satunya dengan bergotong royong. Hal ini tentunya untuk menjaga lingkungan kita agar tetap bersih, nyaman, dan sehat,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Sementara itu Kepala Kampung Liman Benawi Nyono Rahadi, S.I.P., mengatakan, dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ketua maupun kader PKK kampung setempat.

“Saya selaku kakam di sini, sangat mengapresiasi dan sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh kader-kader PKK ini. Karna selain membuat lingkungan kita bersih, juga dapat membuat nyaman dan sehat. Terlebih saat ini lagi marak wabah demam berdarah,” tutupnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *