Ratusan Peserta Antusias Ikuti Festival Kreatifitas Anak Usia Dini Mama Mia

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Ratusan peserta antusias mengikuti lomba mewarnai tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) dan Kelompok Belajar (Kober), di gedung RAS Sport Centre Yukumjaya (13/2).

Gebyar lomba mewarnai yang digagas Bunda Paud Kabupaten Lamteng Hj. Elya Lusiana Loekman beserta seluruh pihak yang terlibat, mendapat respon positif dari peserta lomba.

Camat Terbanggibesar, Fathol Arifin S.I.P. M.M, yang hadir, mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kreatifitas dan kerjasama antara ibu dan anak.

“Peserta dalam kegiatan mewarnai, berkerjasama dengan ibunya, dengan tujuan lebih mendekatkan hubungan antar anak dan orangtua,” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Bunda Paud ditingkat Kecamatan, Kampung dan Kelurahan serta ketua IGTK Kecamatan Terbanggibesar, yang telah mensupport acara ini.

Hal senada dikatakan Atika, Ketua IGTK Kecamatan Terbanggibesar. Menurutnya, kegiatan ini dapat membantu mengembangkan kreativitas anak dan memberikan memori indah pada anak.

“Lebih kurang 750 peserta yang berasal dari PAUD dan Kober se Kecamatan Terbanggibesar mengikuti kegiatan ini. Alhamdulillah, dapat berjalan maksimal, para peserta juga terlihat riang gembira. Ucapan terimakasih kepada Bunda Paud Kabupaten dan panitia yang terlibat dalam mensukseskan acara ini,” tandasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *