Panwascam Trimurjo Buka Pendaftaran PTPS

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Puluhan pendaftar Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) memadati kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (12/2).

Ketua Panitia PTPS Kecamatan Trimurjo Siti Khusnul Khotimah, A.Md mengatakan, perekrutan panitia pengawasan tersebut untuk mempermudah dalam mengawasi proses pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di tingkat TPS pada 17 April 2019 mendatang

“Untuk mempermudah tugas kita di dalam mengawasi pemungutan suara pada pemilu april 2019 yang akan datang. Kita akan merekrut sebanyak 171 pengawas untuk di masing-masing TPS,” ujar Siti di sela-sela pendaftaran.

Pembukaan pendaftaran calon pengawas TPS berlangsung selama dua hari. Sejak dibuka pada 10 Februari, hingga saat ini sudah ada sekitar 85 pendaftar yang telah melakukan pengisian formulir

“Pendaftaran calon peserta PTPS sudah kita buka sejak 10 Februari lalu. Sampai siang ini baru ada 85 berkas yang masuk ke kita. Nanti setelah diterima menjadi anggota PTPS mereka akan bekerja selama 23 hari sebelum hari H dan 7 hari pencoblosan,” kata dia. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *