Saksi dan Relawan Rumbia Siap Menangkan NasDem

Radarlamteng.com, RUMBIA – Partai NasDem Lampung Tengah (Lamteng) melakukan konsolidasi sekaligus pembekalan saksi dan relawan untuk wilayah Kecamatan Rumbia, Senin (11/2/2019).

Acara berlangsung di kediaman Ketua DPC NasDem Kecamatan Rumbia, Dedi Muryanto, S.Pd. MM., yang juga Caleg DPRD Lamteng dari daerah pemilihan 2, di Kampung Reno Basuki.

Hadir dalam konsolidasi, Ketua DPD Partai NasDem Lamteng, Miswan Rody dan Ketua Komisi Saksi DPD Partai NasDem Lamteng, Wito Gunawan serta ratusan saksi dan relawan NasDem dari seluruh kampung di kecamatan setempat.

Dedi Muryanto dalam sambutannya menyatakan bahwa saksi dan relawan NasDem siap memenangkan partai besutan Surya Paloh ini di wilayah Rumbia. “Saksi dan relawan di Rumbia siap memenangkan partai Nasdem dan caleg-caleg yang diusung partai,” kata Dedi.

Sementara, Miswan Rody menambahkan, kegiatan pembekalan saksi dan relawan untuk memantapkan kesiapan Partai NasDem menjelang pemilu 2019 yang semakin dekat.

“Jadi saksi dan relawan yang telah dibekali harus ada kegiatan untuk memenangkan partai dan caleg NasDem. Pemilu semakin dekat. Apalagi surat suara saat pemilu nanti ada cukup banyak, 5 lembar. Sehingga relawan dan saksi harus bekerja memberikan pengarahan kepada masyarakat. Bagaimana cara mencoblosnya,” bebernya.

Pihaknya berpesan kepada relawan dan saksi untuk setia terhadap partai. Jangan sampai tiba saatnya pencoblosan, ada yang membelot karena iming-iming imbalan.

“Jangan sampai sekarang NasDem besok partai lain, gara-gara ada imbalan sembako dan uang. Saksi dan relawan harus setia dan saya yakin kakak-kakak semua bukan penghianat. Karena kader NasDem punya integritas,” tegas Miswan Rody yang juga Caleg DPR RI Partai NasDem dari dapil Lampung 2 ini. (rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *