Kampung Srikencono Wakili Buminabung Lomba BBGRM 2019 Tingkat Kabupaten

Radarlamteng.com, BUMINABUNG – Mewakili Kecamatan Buminabung, Kampung Srikencono dievaluasi oleh tim penilai lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2019 tingkat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Senin (11/2).

Pada evaluasi ini, dihadiri jajaran pengurus TP PKK Lamteng beserta rombongan tim penilai. Terlihat pula Camat Buminabung Ahmad Dewangga, serta unsur foropimcam dan seluruh kakam di Buminabung.

Didampingi Kakam Srikenconi Agus Susilo, Camat Buminabung Ahmad Dewangga, berharap adanya evaluasi terhadap Kampung Srikencono yang merupakan wakil Kecamatan Buminabung dapat meningkatkan kekompakan dan kerukunan masyarakat di wilayah setempat.

“Mudah-mudahan, kedepan budaya gotong-royong yang selama ini kita giatkan dapat terus meningkat. Sehingga kehidupan masyarakat di kampung se Kecamatan Buminabung semakin kompak dan kerukunan yang semakin terjaga,” ujarnya.

Terpisah, anggota tim penilai BBGRM Lamteng Edi Indriyanto menjelaskan bahwa dalam pelaksaan lomba tersebut terdapat beberapa aspek yang dievaluasi.

“Beberapa aspek yang kami lakukan evaluasi antara lain bidang kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya, agama, lingkungan hidup dan kebangsaan,” pungkasnya. (cw4/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *