Alhamdulillah, Bantuan untuk Zidan Mulai Berdatangan

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – Setelah diberitakan radarlamteng.com tentang kondisi Muhammad Zidan Anggara, uluran para dermawan mulai berdatangan.

Seperti yang dilakukan Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Lampung. Ormas yang berbasis di wilayah timur Lampung Tengah ini memberikan bantuan berupa uang tunai pada Rabu (6/2/2018) malam.

Namun jumlah bantuan tidak disebutkan. “Bantuan kami serahkan langsung kepada orang tua Zidan di rumahnya (Kampung Gaya Baru 3, Kecamatan Seputihsurabaya),” ujar Ketua Almacida Lampung, Baroji.

Baroji yang juga Caleg DPRD Lamteng dari Partai Demokrat ini mengatakan, Alamcida turut prihatin atas penyakit yang diderita Zidan.

“Untuk itu, Almacida ingin sekali mengurangi beban yang diderita Zidan dan keluarga. Dan Almacida memberikan bantuan sedikit materi dan anggota Almacida siap ikut mengawal proses pengobatan Zidan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Muhammad Zidan Anggara anak kedua pasangan Kurniawan dan Sawitri, warga Dusun 3, Kampung Gaya Baru 3, Kecamatan Seputihsurabaya, Lamteng. Balita usia 2 tahun ini, mengidap penyakit tumor mata. Penyakit itu menyebabkan bola mata sebelah kanan Zidan keluar. (cw4/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *