Tujuh Jam Lebih, ASN Mesuji Masih Di Periksa Tim Penyidik KPK

Radarlamteng.com, Gunung Sugih – Hingga Pukul 17.00 wib, Tim Penyidik KPK yang melakukan pemeriksaan terhadap belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mesuji belum selesai. Pemeriksaan ini terkait dugaan suap Pembangunan Proyek Infrastruktur di Pemkab Mesuji pada tahun anggaran 2018

Menurut pantawan dilokasi, pemeriksaan terhadap saksi masih berlangsung, para saksi masih di periksa oleh tim penyidik KPK di Aula Atmani Wedhana.

Adapun suasana di dalam aula, para saksi dan tim penyidik duduk di kursi berwarna merah, dengan posisi saling berhadapan. Hingga berita ini di turunkan penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan terhadap

Sebelumnya di beritakan, Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terharap 11 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Mesuji. Pemeriksaan ini terkait dugaan suap Pembangunan Proyek Infrastruktur di Pemkab Mesuji tahun anggaran 2

Menurut informasi yang di himpun, Sekda Mesuji, turut di periksa bersama ASN lainya. Pemeriksaan di lakukan oleh tim Penyidik KPK di Aula Atmani Wedaha yang berada di Mapolres Lampung Tengah pada, (29/01).

Menurut pantawan di lokasi, tim KPK tiba di Mapolres Lampung Tengah, sekitar pukul 10.00 wib. Hingga pukul 16.50 wib, terdapat sejumlah orang yang memasuki aula Atmani Wedhana. Hingga berita ini di turunkan, kegiatan pemeriksaan masih berlangsung.

Tim penyidik KPK juga terlihat membawa sejumlah koper berukuran besar, yang di turunkan dari mobil. Meski tidak ada penjagaan dari petugas kepolisian namun kegiatan pemeriksaan yang dilakukan berlangsung secara tertutup.

Para awak media yang melngsungkan tugas jurnalistik, juga masih memadati lokasi pemeriksaan di mapolres setempat. Pada pukul 16.55 wib, satu orang tim KPK menurunkan satu buah koper, dari mobil yang terparkir di area Mapolres Lampung Tengah.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *