ADD Harapanrejo 2018 Terealisasi 100 Persen

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018 di Kampung Harapanrejo, Kecamatan Seputihagung, telah selesai seratus persen.

Melalui ADD, Kampung Harapanrejo kini mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Terutama, dalam beberapa tahun belakangan.

Kemajuan tersebut, tentunya tak lepas dari peran dan kerja keras Kepala Kampung (Kakam) Harapanrejo Husein Waskito.
Meski belum genap tiga tahun menjabat, namun hasil pembangunan disetiap dusun melalui ADD, dapat langsung dirasakan oleh semua oleh semua warga kampung tersebut.

Selain itu, pengelolaan ADD dilakukan secara transaparan dan melibatkan semua pihak yang ikut terkait didalamnya. Sehingga, pengerjaannya bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Hal itu disampaikan langsung oleh Husein Waskito, saat team Radar Lamteng menumui diruang kerjanya.

“Alhamdulillah, pengelolaan ADD tahun 2018 di kampung kami telah selesai seratus persen. Kami juga selalu transparan dalam menggunakan ADD, dengan melibatkan semua pihak terkait. Sehingga, pelaksaannya dapat berjalan lancar dan memuaskan,” bebernya.

Untuk tahun ini, Kampung Harapanrejo telah membangun jalan Onderlagh sepanjang 1000 meter, yang dibagi ditiga dusun, 1700 meter jalan Lapisan Penetrasi (Lapen), yang juga dibagi di empat dusun.

“Tahun ini kami membangun jalan Onderlagh sepanjang 1.000 meter, yang kami bagi di tiga dusun. Selain itu, kami juga membangun jalan Lapen sepanjang 1.700 meter, yang kami bagi di empat dusun,” ujar Husein Waskito.

Meski kampungnya kini mengalami kemajuan, Husein Waskito mengaku tidak berbesar hati dan akan terus berjuang demi kemajuan kampung yang dipimpinnya. Sehingga, kampung tersebut nantinya dapat lebih maju lagi, dan semua masyakatnya dapat hidup sejahtera.

“Saya akan terus berjuang dan mengabdikan diri saya, demi kesejahteraan dan kemajuan kampung ini. Sehingga, nantinya kampung ini dapat lebih maju dan bisa bersaing dengan kampung-kampung lainnya yang sudah maju,” tutupnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *