Komite SMPN 1 Terbanggibesar Sukses Rehab Fasilitas Sekolah

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Dalam membantu mensukseskan kemajuan pembangunan sekolah, dibutuhkan sinergi yang baik antara pihak sekolah dan komite. Seperti yang dilakukan komite SMP N 1 Terbanggibesar.

Bentuk kepedulian komite kepada sekolah, dan hasil survey dilokasi. Pihak komite mengadakan rapat bersama walimurid untuk mewujudkan bantuan yang dirasa sangat penting untuk peningkatan kemajuan pembangunan. Diantaranya, rehab plafon teras ruang guru, ris plang, pergantian pintu ruang kelas, pengecatan tembok pagar pembatas, perbaikan dua pintu gerbang yang bersumber dari bantuan walimurid dan komite.

Ketua komite Lilik Purwoto dan Sekretaris Komite Rozak mengatakan, bantuan ini diberikan mengingat pentingnya dilakukan rehab ringan, setelah diadakan survey oleh komite.

“Meski, adanya dana BOS namun kita tahu anggarannya sangat terbatas. Hal ini dilakukan, agar pihak sekolah merasa nyaman dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM). rencana kedepan, pihak komite memberikan bantuan meja dan kursi yang telah rusak serta pintu gerbang utama,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala SMP N 1 Terbanggibesar Ansori S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada walimurid dan komite yang telah mewujudkan berbagai pembangunan yang telah terealisasi.

“Semua pengelolaan dan pengerjaan dilakukan oleh komite. Pihak sekolah hanya menerima bantuan. Mulai dari survey dilakukan oleh pihak komite. Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian komite dan walimurid yang telah memberikan bantuan, sehingga apa yang diharapkan semua pihak dapat tercapai,” tandasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *