SMKN 1 Seputih Surabaya Adakan Pentas Kreasi Dan Bazar

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA-Bazar dan pentas kreasi kejuruan, kewirausahaan dan apresiasi seni budaya SMKN 1 Seputih Surabaya, Lampung Tengah berjalan meriah. Adapun kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun tersebut berlangsung di halaman sekolah setempat, sabtu(24/11).

Kepada radarlamteng.com Drs. Jayani,M.Pd Plt kepala SMKN 1 Seputih Surabaya menuturkan bahwa pentas kreasi dan bazar tersebut dilaksanakanĀ  dengan tujuan untuk menggali dan mengembangkan kreatifitas siswa SMKN 1 Seputih Surabaya.

“Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali potensi yang dimiliki siswa SMK. Untuk itu melalui kegiatan pentas kreasi dan bazar kami mencoba menggali dan mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki siswa”, jelas jayani.

Kedepan ia berharap potensi-potensi yang dimiliki siswa dapat terus di kembangkan sehingga nantinya dapat menjadikan peluang usaha yang mandiri.

“Jika potensi-potensi yang di miliki siswa terus dikembangkan maka tidak menutup kemungkinan dapat menciptakan peluang usaha yang mandiri”, ungkapnya.

Puncak kegiatan bazar dan pentas kreasi SMKN 1 Seputih Surabaya di akhiri dengan pertunjukan ekstra kulikuler Palang Merah Remaja yang menampilkan kesiap siagaan dalam menghadapi bencana dan pada tanggal 1-4 November 2018 lalu berhasil meraih juara umum pada jumbara PMR ke 3 seprovinsi Lampung yang berlangsung di desa Astomulyo, Punggur.(cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *