Bagi Masyarakat Lamteng Yang Gemar Berolahraga, Kini Telah Dibuka RAS Sport Center Yukumjaya

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Jika selama ini masyarakat Lampung Tengah (Lamteng) khususnya di Kecamatan Terbanggibesar dan sekitarnya bingung ingin berolah raga di mana, maka kini tidak perlu lagi khawatir. Sebab, bagi pecinta olahraga khususnya olahraga Bulutangkis, Basket dan Futsal, kini hadir dan teleh resmi di buka RAS Sport Center Yukumjaya.

Gedung Olahraga tersebut berlokasi di Jalan Lintas Sumatra Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lamteng. Gedung olah raga yang baru didirikan ini menyediakan fasilitas untuk berolahraga bulu tangkis, bola basket dan futsal.

“Allhamdulillah baru dibuka Jumat (16/11)lalu, antusias masyarakat khususnya pecinta olah raga cukup baik,” kata Amri Khandy selaku pengelola RAS Sport Center, sekaligus Direktur PT. Nur Asza Famili.

Ia menerangkan, Gedung olahraga ini dibangun bukan hanya untuk tempat sekedar menyalurkan hobi. Disamping itu pengelola juga akan menjaring bibit-bibit yang berprestasi untuk dilakukan pembinaan.

“Nanti kita akan lihat bibit-bibit yang memiliki potensi. Ini akan kita bina. Tujuannya agar muncul atlet-altet yang mampu bersaing di tingkat nasional. Gedung ini kita buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 23.00 Wib,” teranynya.

Gedung ini, lanjut Amri juga menampung ribuan penonton yang berada di tribun samping kanan kiri lapangan. “Selain itu juga, kami menyediakan area parkir yang luas, baik di depan maupun di belakang gedung. Sehingga membuat para pengunjung nyaman saat berolahraga di RAS Sport Center Yujumjaya,” bebernya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *