Terparkir di Puskesmas Seputihmataram, Motor Honda Beat Raib

 

Radarlamteng.com, Seputihmataram – Warga Kecamatan Seputihmataram harus lebih berhati-hati saat berada di puskesmas setempat. Pasalnya pada, Senin (12/11), sebuah kendaraan roda dua jenis Honda Beat berwarna biru putih yang baru satu bulan dibeli raib.

Informasi dihimpun oleh radarlamteng.com, dari berbagai sumber, bahwa pemilik kendaraan yang raib digondol maling merupakan pegawai di Puskesmas Seputihmataram, sempat shock mengetahui motornya raib sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah mendapat informasi terkait peristiwa ini. Jajaran Polsek Seputihmataram langsung datang kelokasi guna melakukan olah TKP.

Kepala Puskesmas Seputih Mataram Firman, membenarkan adanya kejadian tersebut. Meskipun tak berada di kantor karena sedang mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kampung Bumi Setia, Firman mengaku sudah mendengar informasi adanya pencurian di puskesmas yang ia pimpin.

“Iya, motor yang hilang milik Bu Siti. Selama ini puskes aman-aman saja, sekarang kok begini ya,” kata Firman kepada awak media.

Informasi lain yang berhasil dihimpun terkait peristiwa tersebut, korban belum melapor resmi kepada aparat kepolisian. Motor yang dibeli secara kredit itu baru digunakan sekitar satu bulan terakhir.

Kapolsek Seputih Mataram Iptu Setyo Budi Woho saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan adanya kejadian pencurian di Puskesmas Seputihmataram. Namun, korban masih shock dan baru berencana melapor besok. Sementara polisi telah melakukan olah TKP dan lidik sembari menunggu korban melapor secara resmi.

Kapolsek menambahkan, diduga pelaku telah mengincar motor korban dan menunggu situasi aman untuk menjalankan aksinya. “Kami langsung lidik sambil menunggu besok korban mau lapor. Lokasinya parkiran, kami sudah olah TKP. Mudah-mudahan segera terungkap,” jelasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *