4 Petahana Kakam di Kecamatan Punggur Gugur di Pilkakam

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Empat Kepala Kampung (Kakam) di Kecamatan Punggur yaitu Kampung Sidomulyo, Kampung Mojopahit, Kampung Badransari dan Kampung Ngestirahayu, gugur dalam Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak, Senin (5/11). Dimana  empat kandidat baru bakal memimpin empat kampung tersebut nantinya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Punggur Rumini mengatakan empat petahana Kakam telah kalah dalam Pilkakam. Sehingga, dapat dipastikan empat kampung yang mengikuti Pilkakam serentak mendapat pemimpin baru.

“Para petahana tidak kalah jauh dalam perolehan suara dalam Pilkakam. Mereka hanya selisih sedikit suara,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan untuk kepemimpinan Kakam yang menang dalam Pilkakam, akan memimpin setelah pelantikan. Jadi, apabila masih ada jabatan Kakam petahana yang masih tersisa masa jabatannya maka dia tetap memimpin kampung tersebut.

“Kakam yang terpilih dalam Pilkakam belum bisa memimpin karena belum dilantik dan masih ada Kakam yang masa jabatannya belum habis,” katanya.

Rumini berharap Kakam yang terpilih dapat membangun kampung yang bakal dipimpinnya. Dimana masih banyak pembangunan dan sebagainya yang belum diselesaikan oleh Kakam yang lama. (cw23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *