Pilkakam Di Wilkum Polsek Seputih Banyak Berjalan Kondusif

 

Radarlamteng.com, Seputih Banyak – Pelaksanaan pilkakam di wilayah hukum polsek Seputih Banyak berjalan lancar, aman dan kondusif. AKP  Riki Ganjar Gumilar spd  kapolsek seputih banyak kepada  radarlamteng.com menuturkan bahwa di wilayah hukum polsek seputih banyak yang melaksanakan pemilihan kepala kampung serentak sebanyak 7 kampung.

“Dari 7 kampung yang melaksanakan pemilihan kepala kampung 6 diantaranya di kecamatan seputih banyak yakni kampung siswa bangun, sumber baru, tanjung krajan, swastika buana, sumber fajar dan sakti buana. Sedangkan 1 kampung lagi adalah kampung sri bawono kecamatan way seputih”, jelasnya.

Ia berharap kepala kampung terpilih nantinya tidak berbesar diri dan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik serta menjadi pemimpin yang amanah mengayomi dan melayani masyarakat. Sedangkan untuk yang tidak terpilih dapat menerima dengan legowo.

“Mudah-mudahan kepala kampung terpilih kedepan dapat menjadi pemimpin yang amanah guna kemajuan kampungnya masing-masing. Sedangkan yang tidak terpilih dapat menerima hasil pilkakam dengan legowo”, pungkasnya

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *