Tunas Toyota Bandarjaya Salurkan CSR 2018 Ke SDN. 2 Seputihjaya

Radarlamteng.com, GUNUNG SUGIH – Tunas Toyota Bandarjaya, Lampung Tengah, merenovasi ruang kelas III SDN 2 Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, yang dibangun 1983 pada masa Bupati KDH Tk. II Lamteng R. Soekirno. Renovasi ruang kelas yang kondisinya cukup memprihatinkan ini menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang disalurkan Kamis (8/11).

Brand Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ana Sudarna menyatakan pendidikan merupakan bagian dalam hidup bermasyarakat. “Kita menyadari pendidikan bagian dari hidup. Hidup sosial bermasyarakat.Meskipun Belum maksimal semoga bermanfaat untuk anak-anak didik sebagai aset generasi bangsa, dimana penyaluran CSR ini kedua setelah sebelumnya pada awal 2017 di SDN 1 Wonosari, Kecamatan Gunung Sugih. ” Harus diakui masih banyak ruang kelas di sekolah yang memprihatinkan. Kita bantu dengan material dan merenovasinya,” katanya.

Sementara itu Camat Gunungsugih Andi R.P.A. didampingi Lurah Seputihjaya Samsul Rizal mewakili Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih atas perhatian dannkepedulian Tunas Toyota. “Atas nama pemerintah daerah diucapkan terima kasih kepada Tunas Toyota. Bantuan CSR ini tentunya tepat sasaran ,” ungkapnya yang senada diungkapkan Kepala SDN 2 Seputihjaya Yusnar Pulungan. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat karena sejak dibangun 1983 belum pernah diperbaiki.

Hadir dalam penyerahan CSR Board of Directors Head Office PT Tunas Ridean Tbk. Foni Salim.Disampaikannya CSR ini merupakan program Toyota Care Education yang diagendakan secara rutin setiap tahun dengan sasaran menyentuh lokasi pendidikan.(red)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *