Tiga Pilkakam Di Wilkum Polsek Seputih Surabaya Berjalan Lancar

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA-proses pemilihan kepala kampung di wilayah polsek Seputih Surabaya berjalan lancar dan kondusif.

Iptu Ipran. S.H., kepada Radarlamteng.com menuturkan tiga kampung yang melaksanakan pilkakam di wilayah hukum polsek seputih surabaya adalah kampung sri katon kecamatan seputih surabaya serta Kampung Surabaya Ilir dan Surabaya Baru Kecamatan Bandar Surabaya.

“Alhamdulillah tiga kampung yang masuk wilayah hukum polsek Seputih Surabaya telah melaksanakan pilkakam dengan lancar, damai dan kondusif”, ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa hal tersebut berkat kerjasama antara unsur TNI, Kecamatan maupun panitia pelaksana pilkakam sehingga apa yang menjadi harapan bersama yakni pilkakam damai dapat terwujud.

“Tentunya ini berkat kerjasama antara unsur TNI, kecamatan juga panitia pelaksana pilkakam. Sehingga pilkakam damai dapat terwujud. Mudah-mudahan mereka yang kalah dalam pilkakam dapat menerima dengan legowo. Yang menang juga jangan berbangga diri karena tugas menjadi kepala kampung sudah menanti. Kemudian kepala kampung terpilih harus amanah dan bekerja melayani masyarakat dengan baik guna kemajuan kampungnya masing-masing”, pungkasnya. (cw4)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *