Antisipasi Pencurian Kendaraan Terulang, Camat Berlakukan Satu Pintu

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG РUntuk mengantisipasi terulangnya pencurian sepeda motor di kantor Kecamatan Seputihagung, Camat Seputihagung Chandra Sukma  menghimbau seluruh staf dan pegawainya, agar lebih waspada lagi.

Imbaun tersebut disampaikan Chandra Sukma, di depan jajaran staf dan pegawainya, Rabu (7/11). Selain itu, mantan Kabag Protokol Pemkab Lamteng ini juga mengintruksikan kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) kecamatan, agar lebih meningkatkan lagi penjagaannya.

“Saya sudah menyampaikan langsung kepada semua staf dan pegawai, agar mereka lebih waspada lagi dalam memikirkan kendaraannya. Supaya, peristiwa seperti kemarin tidak akan terulang kembali. Khusus Sat Pol PP, saya juga sudah perintahkan agar memperketat penjagaan,” ujarnya.

Chandra Sukma juga menambahkan, akan memasang gerbang pada pintu masuk utama, dan akan menutup pintu masuk kedua, yang berada di belakang kantor. Sehingga, pintu masuk ke kantor tersebut hanya menggunakan satu pintu saja, yaitu pintu depan.

“Kami akan menutup pintu masuk yang berada di belakang kantor, dan akan membuat gerbang pada pintu masuk utama yang berada di depan kantor. Agar, siapa saja yang keluar masuk kantor kami akan mudah kami diawasi, karena hanya melalui satu pintu saja,” tambahnya. (red/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *