Pencuri Motor di Seputihagung Kedapatan Kantongi Sabu

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Pelaku pencurian sepeda motor di kantor Kecamatan Seputihagung, Selasa (6/11) sore, sudah diperiksa oleh jajaran Polsek Terbanggibesar.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui pelaku bernama Ali Taufik, warga Kampung Penagenratu, Kecamatan Abungtimur, Kabupaten Lampung Utara.

Sebelumnya tertulis di berita pelaku pencurian warga Panaraganjaya, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kapolsek Terbanggibesar Kompol Dony Hendridunand mengatakan, dari hasil pemeriksaan, tersangka Ali Taufik mengaku menjalankan aksi pencurian bersama satu rekannya.

Selain itu, dari tangan pelaku juga ditemukan satu bungkus sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus rokok.

“Dari pemeriksaan pelaku, kita juga¬† temukan SS dalam bungkus rokok satu paket kecil. Tersangka kita kenakan pasal berlapis,” ujar Kompol Dony Hendridunand.

Saat ini, pihaknya sedang mengejar rekan tersangka yang berhasil lolos. “Kita masih kejar rekan tersangka yang kabur. Informasinya mengendarai motor Honda Revo,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelaku pencurian sepeda motor beraksi di kantor Kecamatan Seputihagung, Selasa (6/11), sekira pukul 15.00 WIB.

Namun, aksi itu tidak berjalan mulus. Pelaku kepergok warga. Beruntung, emosi massa masih bisa terkendali. Pelaku pun masih bisa diselamatkan dan dibawa ke Mapolsek Terbanggibesar, meski ada beberapa luka lebam di wajah akibat bogem mentah warga. (red/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *