Kepergok Mencuri Motor di Kantor Camat, Warga Panaraganjaya Dimassa

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Seorang pelaku pencurian sepeda motor beraksi di kantor Kecamatan Seputihagung, Lampung Tengah, Selasa (6/11), sekira pukul 15.00 WIB.

Namun, aksi itu tidak berjalan mulus. Pelaku kepergok warga. Beruntung, emosi massa masih bisa terkendali. Pelaku pun masih bisa diselamatkan dan dibawa ke Mapolsek Terbanggibesar, meski ada beberapa luka lebam di wajah akibat bogem mentah warga.

Informasi yang dihimpun radarlamteng.com, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut mencuri sepeda motor merk Supra X 125 milik Sugi, staf Kecamatan Seputihagung.

Saat dicuri, sepeda motor milik Sugi berada di parkiran belakang kantor kecamatan. “Motor itu baru saja saya parkir di belakang Mas,” ujar korban.

Setelah memarkirkan motornya, Sugi masuk ke kantor. Tak lama berselang dirinya keluar dan mendapati sepeda motor miliknya dibawa pelaku. Sontak, ia pun langsung teriak dan melakukan pengejaran bersama seluruh staf dan pegawai kecamatan.

“Saat saya keluar, saya melihat sepeda motor salah sudah dibawa oleh pelaku. Saya langsung teriak. Seluruh staf dan pegawai keluar. Kemudian kami melakukan pengajaran,” ujarnya.

Sementara, Camat Seputihagung Chandra Sukma yang juga mendengar teriakan Sugi, ikut mengejar. Ia pun langsung menghubungi warga Kampung Gayausakti dan Kampung Mujirahayu untuk melakukan penghadangan, karena pelaku beserta sepeda motor curiannya lari kearah kampung tersebut.

“Saya segera menghubungi warga Kampung Gayausakti dan Kampung Mujirahayu, untuk menghadang pelaku di sana. Karena pelaku tersebut lari kearah kampung tersebut,” paparnya.

Pelaku akhirnya tertangkap di Kampung Gayausakti, setelah terdesak karena dikejar ratusan massa. Akhirnya, pelaku sempat dihajar massa.

Hingga berita ini ditulis, identitas pelaku belum ketahui karena pelaku tidak membawa identitas apapun. Pelaku hanya mengatakan, dirinya warga Kampung Panaraganjaya, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Terbanggibesar, guna dilakukan pemeriksaan. (red/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *