Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, di dampingi oleh Ketua DPRD Lampung Tengah, A. Junaidi Sunardi dan Wakil Ketua I, Raden Zugiri usai menggelar rapat paripurna. (foto Cw26/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Gunung Sugih – DPRD Kabupaten Lampung Tengah menggelar Rapat Paripurna tentang penyampaian pidato pengantar nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Lamteng tahun anggaran 2019, Selasa (6/11).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Lamteng, A. Junaidi Sunardi dengan dihadiri sebanyak 35 anggota. Dalam kesempatan ini, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan pidato pengantar nota keungan RAPBD tahun 2019.

Kata Loekman, postur APBD Lampung Tengah tahun 2019 mendatang, diperkirakan bakal mengalami peningkatan sebesar 7.33 persen dari APBD tahun 2018.

“RAPBD Lampung Tengah tahun 2019 diperkirakan akan mengalami peningkatan sebesar Rp 2,721 triliun lebih, naik sebanyak 7,33 persen dari tahun APBD tahun 2018 sebesar Rp 2,353 triliun lebih,” ujar Loekman Djoyosoemarto.

Dalam kesempatan ini, bupati mengajak kepada seluruh jajaran, baik lembaga eksekutif dan legislatif untuk dapat terus bersinergi dengan baik guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lamteng.

“Saya berharap kepada kita semua untuk menjiwai kedalam diri kita, bahwa Lampung Tengah milik kita bersama. Karena itu diharapkan kerjasama yang baik anatara eksekutif dan legislatif. Mari kita bangus secara bersarma-sama,” ajaknya. (cw26)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *