Camat Bangunrejo, A Rahman bersama Kapolsek IPTU Sayidina Ali, Danramil Kapten Jumangin saat meninjau pelaksanaan pilkakam Mekarjaya. (foto Win/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com Bangunrejo- Camat Bangunrejo, H. A Rahman, S.Pd, M.M, mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala kampung (pilkakam) Mekarjaya, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng) yang berjalan lancar, damai dan kondusif.

‎Kampung Mekarjaya, merupakan salah satu kampung peserta pilkakam serentak di Kabupaten Lamteng. Ada dua calon kakam yang mengikuti perhelatan akbar lima tahunan tersebut. Untuk nomor urut satu yakni Suranto dan nomor urut dua Pairin yang merupakan incumbant.

‎”Saya mengapresiasi pelaksanaan pilkakam di Kampung Mekarjaya, yang bisa berjalan lancar, damai dan kondusif. Apalagi masyarakat dari 8 dusun dengan mata pilih sebanyak 2.643 mata pilih bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik, ” ujar A Rahman, kepada Radar Lamteng, Senin (5/11).

‎Pilkakam yang dilaksanakan di lapangan merdeka Kampung Mekarjaya, bisa berjalan kondusif berkat peran serta Kapolsek Bangunrejo, IPTU Sayidina Ali beserta anggotanya, Danramil Kapten Inv Juminga beserta babinsa, linmas dan anggota Sat Pol PP kecamatan setempat.
‎Dari pantauan Radar Lamteng dilokasi, calon kakam nomor urut 2 Pairin masih unggul dari calon nomor urut 1 Suranto.

“Saya berharap calon kakam yang unggul bisa mengemban amanah dengan baik demi kemajuan Kampung Mekarjaya, bagi yang kalah jangan berkecil hati dan bisa menerima dengan lapang dada serta legowo,” pungkas Rahman.(win)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *