Pilkakam di Kampung Bandaragung, berjalan damai. (foto cw25/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Terusannunyai – Calon petahana pilkakam Kampung Bandaragung, Kecamatan Terusannunyai, Slamet Sutopo mengungguli dua calon lainnya dalam pesta demokrasi yang berlangsung senin (5/11).

Suwardono Hadi Prayogo, ketua panitia pilkakam Kampung Bandaragung, mengatakan, hasil sementara calon nomor urut 3 mengungguli dua calon lainnya. Sebelumnya terdapat 5 calon kakam, dua diantaranya gugur dalam persyaratan.

“Saat ini kami masih menunggu surat suara yang ada ditiap TPS. Hasil penghitungan sementara di beberapa TPS, calon Kakam no urut 3 kalah di dua TPS dan menang di 6 TPS lainnya,” ujarnya.

Untuk total surat suara yang diterima, sebanyak 5083 surat suara dan terpakai 4121 sisa 962 surat suara. “Surat suara yang tersisa kami amankan di Mapolsek Terusannunyai,” tambahnya.

Sementara itu, soal dugaan adanya praktik politik uang dari salah satu calon. Suwardono menepis adanya praktik tersebut.

“Kami tidak memonitor adanya politik uang dalam pilkakam ini. Hanya saja ada salah satu masyarakat melaporkan adanya politik uang yang terjadi. Namun ia enggan menyebutkan siapa namanya, setelah ditelusuri kami tidak mendapatkan barang bukti dari laporan tersebut,” tandasnya. (cw25)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *