Nyaleg, Hendri Siapkan Lima Program Unggulan

radarlamteng.com, – RUMBIA – Salah satu peserta pemilihan legislatif di DPRD Lampung Tengah (Lamteng) pada 2019 mendatang adalah Hendri Yudanto.

Pemuda yang berdomisili di Kampung Restu Baru, Kecamatan Rumbia ini merupakan calon legislatif (caleg) yang diusung Partai Perindo dari daerah pemilihan (dapil) II Lamteng.

Kepada Radar Lamteng, Hendri Yudanto yang memiliki nomor urut 2 tersebut membeberkan visi dan misinya dalam kontestasi pileg.

“Sebagai calon legislatif dari Partai Perindo, saya mempunyai visi: membangun kemandirian desa berbasis ekonomi kerakyatan. Dan misi saya: mengentaskan kemiskinan menuju hidup yang lebih sejahtera,” ujar Hendri saat ditemui Radar Lamteng, Jumat (2/10).

Apabila saat pileg nanti dirinya terpilih, Hendri telah menyiapkan lima program utama. “Sudah pasti saya akan menjalankan 5 program utama. Diantaranya membangun usaha mandiri bersama Karang Taruna di setiap kampung,” imbuhnya.

Lalu, membantu petani dan peternak melalui pendirian koperasi; membuat forum komunikasi politik untuk menampung aspirasi rakyat; dan menyediakan pinjaman modal kerja untuk usaha kecil bagi masyarakat.

“Bahkan saya siap mengundurkan diri dari keanggotaan dewan jika terbukti secara hukum terlibat dengan Korupsi, kolusi dan nepotisme,” tegasnya.

Selanjutnya, ketika cita-citanya duduk di kursi parlemen terwujud, meminta kepada masyarakat, khususnya yang berada di dapilnya untuk tidak takut menyampaikan aspirasi kepada dirinya.

“Jadi jangan pernah takut. Apa lagi sampai ada pandangan yang berbeda. Misalnya tidak mau melibatkan saya lagi meski saya seorang anggota dewan. Yang mau disampaikan silahkan disampaikan. Saya akan menerima dengan senang hati,” tukasnya. (cw4/rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *