Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, didampingi Camat Terbanggibesar Fathol Arifin. S.Ip M.M gotongroyong memperbaiki jembatan yang rusak di Kelurahan Yukumjaya. (foto cw25/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Terbanggibesar – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama masyarakat melakukan gotong-royong memperbaiki jembatan penghubung Dusun 1, Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar yang ambruk, jumat pagi (2/10). Dalam kegiatan ini,  Bupati juga didampingi Camat Terbanggibesar Fathul Arifin, lurah Yukumjaya Jhoni Darwin.

Pasalnya,  akibat banjir beberapa bulan yang lalu, jembatan yang menjadi akses utama menuju Dusun 1, 2, 8 dan 10 ambruk, dan belum ada perbaikan. Bupati Loekman yang dijuluki sebagai Bupati gotong-royong turut prihatin dengan kondisi tersebut. Ia mengajak warga dan aparat pemerintahan kecamatan setempat turut membantu perbaikan jembatan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar dapat melestarikan gotong-royong. Dan selalu menjaga lingkungan tetap nyaman dan aman,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Sementara itu Camat Terbanggibesar Fathol Arifin S.Ip, M.M, mendukung penuh gerakan gotongroyong yang digagas Bupati Loekman.

Menurutnya, program ini sangat baik dalam menjaga kekompakan dan kerukunan masyarakat. Camat yang baru dilantik ini berpesan, kepada perangkat kampung untuk menghidupkan kembali program jumat bersih.

“Saya minta Kepala kampung atau lurah dapat mengajak warganya untuk menghidupkan kembali program gotongroyong dan jumat bersih,” tandasnya. (cw25/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *