GM Sparks Convetion Hotel Lampung Titik Rahayuningsih saat menerima sertifikat Hotel Bintang 3. ( foto IST/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Bandar Jaya – Sparks Convention Lampung Hotel yang beralamtkan di jalan Proklamator Raya Bandarjaya, Lampung Tengah berhasil meraih sertifikat dari Sucofindo International Certification Services sebagai Hotel Bintang 3.Berdasarkan Peraturan Mentri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor. PM. 53/HM.001/MPEK/2013.

Hal ini artinya di Bandarjaya saat ini sudah sah memiliki hotel berkelas Bintang 3.Perolehan ini menunjukkan peningkatan sektor ekonomi di daerah yang menjadi poros jalur lintas Sumatra dengan dibukanya Sparks Convention Lampung Hotel.

General Manager Sparks Convention Lampung Hotel Titik Rahayuningsih mengutarakan rasa syukur dan bangga dengan raihan sertifikasi ini. ” Kami merasa bangga di Bandarjaya ada hotel yang sudah sah menyandang bintang 3, harapan kami semoga bisa mengangkat Bandarjaya dan Lampung Tengah khususnya dari sektor pariwisata.

Dari sisi lain hadirnya Sparks Convention hotel tentunya ditargetkan bisa menarik investor – investor lainnya untuk berinvestasi di Bandarjaya dan menumbuhkan gerak perekonomian Lampung Tengah. Kita akan berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik dan menjaga standarisasi hotel berbintang,” terang Titik.

Sebagai penunjang dengan status Bintang 3 tentunya kami juga melengkapi fasilitas tambahan yang kita berikan. Saat ini ada SPA dan kedepannya Fitnes center yang sedang dipersiapkan,disamping sudah adanya kolam renang.

Menurut Titik yang terpenting masyarakat Lampung Tengah tidak perlu khawatir dengan harga . Harga kamar harga makanan dan minuman sangat terjangkau .” Saat ini kami memberikan promo special untuk warga Lampung Tengah dengan menunjukan KTP akan mendapatkan harga kamar sebesar Rp 350.000,- sudah termasuk sarapan pagi . Cukup menunjukaan KTP Lampung Tengah,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *