Camat Sendangagung, Pur Sulistiyono. ( foto Dendi/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Sendang Agung- Terdapat satu kampung dari 9 kampung yang ada di Kecamatan Sendangagung, yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan kepala kampung 2018. Kampung tersebut adalah Kampung Sendangmulyo.

Terdapat 5 calon kakam yang akan ikut berkompetisi dalam pilkakam tersebut, yang aka  dilaksanakan serentakbersama kampung lainnya di Lampung Tengah pada 5 November 2018 nanti.

Meskipun situasi politik mulai menghangat, namun secara umum tahapan-tahapan pilkakam sampai dengan saat ini, dapat berjalan dengan baik. Dan kondisi sosial masyarakat setempat juga masih tetap kondusif, damai dan aman terkendali. Demikian seperti yang disampaikan oleh Camat Sendangagung, Pur Sulistiyono, S.STP, M.SI.

“Untuk Kecamatan Sendangagung hanya satu kampung yang akan menggelar pilkakam. Memang cukup banyak calon kakam yang maju dalam pilkakam tersebut, yaitu sebanyak 5 calon dari 6 calon yqng mendaftar,” jelasnya.

Pur yang saat ini juga menjabat sebagai Pj. Kakam Sendangmulyo, menyampaikan imbauannya kepada seluruh warga masyarakat Kampung Sendangmulyo, agar senantiasa dapat terus menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, keguyuban dan kerukunan. Serta dapat bersama-sama mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan pilkakam tersebut.

“Saya berharap semua warga Kampung Sendangmulyo dapat terus menjaga kondusifitas kamtibmas, kerukunan dan keguyuban, dan dapat bersama-sama mensukseskan pilkakam. Perbedaan pilihan janganlah menjadikan perpecahan satu sama lain. Siapapun calon yang nanti terpilih, masing-masing pihak dapat menerima secara legowo,” imbaunya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *