Camat Bangunrejo, A Rahman beserta Sekcam dan stafnya saat melawat kerumah duka. (foto Win/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Bangunrejo – Meninggalnya Kasi Trantib Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), Iswanto, Senin (29/10) lalu membuat duka bagi keluarga dan saudara almarhum. Tak terkecuali Camat Bangunrejo beserta Sekcam dan stafnya.

Untuk itu, Selasa (30/10) Camat Bangunrejo, H. A Rahman, S.Pd, M.M, beserta Sekcam H. Toto Eko Rinanrno, dan stafnya melawat kerumah duka di Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur (Lamtim). Kedatangan rombongan untuk berbela sungkawa kepada Istri dan ketiga anak almarhum Iswanto.

Di rumah duka, A Rahman menyampaikan belasungkawa mewakili unsur pimpinan kecamatan. A Rahman juga menyerahkan sejumlah bantuan yang diterima langsung oleh istri almarhum. Kepada keluarga, A Rahman berharap agar dapat tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

Almarhum meninggal diusia ke-55 dan meninggalkan satu orang istri, tiga orang anak dan satu menantu. Almarhum meninggal dunia akibat sakit di rumah duka pada Senin (29/10) sekitar pukul 07.00 WIB.

“‚ÄéKami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Almarhum dan keluarga atas dedikasinya terhadap Kecamatan Bangunrejo.Semoga almarhum dapat ditempatkan di tempat yang layak serta diampuni segala dosa-dosanya dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” pungkas A Rahman, kepada Radar Lamteng, Selasa (30/10).(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *