Para petugas operator E-KTP Kecamatan Bangunrejo saat melakukan perekaman terhadap masyarakat. (foto Win/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Bangunrejo -Pelaksanaan perekamanan E-KTP di Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), hingga akhir September 2018 lalu tercatat mencapai 48.652 jiwa. Hingga saat ini, proses pelaksanaan perekaman E-KTP tetap berjalan seperti biasanya. Pasalnya, baik warga dari 17 kampung tang ada di Kecamatan Bangunrejo, maupun dari luar kecamatan setiap harinya selalu datang memanfaatkan pelayanan tersebut, khususnya yang belum melakukan perekaman.

‎”Kami tetap membuka pelayanan perekaman E-KTP di kantor camat setiap hari kerja dari Senin hingga Jumat. Apalagi ketiga petugas operator kami yakni, Bambang Arianto, Deni Antar Sukma dan Agung Prasetio selalu siap diruang pelayanan untuk merekam warga,” jelas Kasi Tapem Kacamatan Bangunrejo, M. Bhakti Syuhodo, S.IP, kepada Radar Lamteng, Selasa (30/10).

‎Selain pelayanan perekaman E-KTP di kantor kecamatan, pihaknya juga turun langsung ke kampung untuk memberikan Pelayanan jemput bola atau sistim jemput bola kepada masyarakat (si jempol mas). Dengan harapan semua warga di Kecamatan Bangunrejo bisa terekam dan memilik dokumen kependudukan yang sah. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *