Camat Trimurjo, Isti Saronto foto bersama calon kepala kampung. (foto cw29/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Trimurjo- Dua kampung yang berada di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) akan mengikuti pemilihan kepala kampung (pilkakam) serentak 5 November 2018.

Yakni Kampung Notoharjo dan Kampung Purwoadi. Terkait itu, semua calon kakam dari dua kampung tersebut mendatangani surat tanda kesepakatan kampanye damai antar calon kepala kampung, Senin (29/10).

Acara di aula kecamatan ini dihadiri Camat Trimurjo Isti Saronto. S. Sos, Kapolsek Trimurjo AKP. Edi Susanto. SH, Danramil Trimurjo Kapt. Inf. Beny Yunizar, Kasi Tapem Kecamatan Trimurjo Heri Wibowo, serta tujuh calon kepala kampung dari dua kampung.

Dalam kesempatan itu, Camat Trimurjo Isti Saronto menyampaikan agar di dalam penyelenggaraan pilkakam yang akan berlangsung serentak pada 5 November mendatang dapat berjalan lancar, aman, dan sukses.

Dirinya berpesan kepada seluruh calon kepala kampung dan juga tim sukses agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama dalam tahapan-tahapan beralangsungnya pilkakam. Baik dalam berkampanye maupun dalam pencoblosan nanti.

“Saya berharap kepada seluruh calon kepala kampung, agar dapat mematuhi semua peraturan yang sudah ada, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di dalam pelaksanaan pilkakam yang akan dilaksanakan serentak 5 November mendatang,” ungkapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *