Camat Anaktuha, Agoeng Karsa Jiwa, S.H, M.KN, beserta Sekcam Yasmid Syarnubi dan Camat lama Fathul Arifin, setelah temu pamit. (foto Win/ Radarlamteng.com )

Radarlamteng.com, Anaktuha- Dengan berpindah tugasnya Fathul Arifin, S.IP, M.M, ketempat yang baru sebagai Camat Terbanggibesar dan digantikan Agoeng Karsa Jiwa, S.H, M.KN sebagai Camat Anaktuha yang baru. Siap melanjutkan dan meneruskan program kegiatan camat lama yang belum diselesaikan.
Mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lamteng ini, dalam waktu dekat akan meneruskan dan melanjutkan program camat sebelumnya.

”Selain meneruskan program, kegiatan saya yang paling utama akan berkeliling kampung untuk melakukan perkenalan dengan kepala kampung (kakam) dan masyarakat yang ada di 12 kampung,” ujar Agoeng.

Program unggulan utamanya yakni meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berupa perekaman E-KTP, pembuatan Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran dan lain sebagainya. Selain itu juga akan melakukan penataan didalam kantor seperti renovasi kantor dan lain sebagainya. Dengan harapan Sekretaris Camat (Sekcam), Kasi dan staf akan lebih betah ngantor.

”Saya berharap, dengan adanya saya di Kecamatan Anaktuha, bisa menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Sehingga Kecamatan Anaktuha bisa berkembang dan lebih maju, apalagi dibantu dengan Sekcam yang baru Yasmid Syarnubi, S.Pd, M.Si serta seluruh staf lainnya,” harap Agoeng, kepada Radar Lamteng, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (29/10).(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *