Kamabigus SMK N 2 Terbanggibesar Yos Devera membuka kegitan Hut Ambalan ke XX secara simbolis dengan memukul gong. Foto cw25/radarlamteng.com

Radarlamteng.com, Terbanggibesar – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), Ambalan ke XX Madakari, Cut Nyak Dien, SMK N 2 Terbanggibesar Tahun 2018, berlangsung meriah, (28/10).

Ribuan peserta tingkat SD, SMP dan SLTA dari berbagai sekolah di Provinsi Lampung mengikuti berbagai perlombaan diantaranya, scout adventure, PBB, senam pramuka, joget komando, miniatur pramuka, solo song dan duet song, drawing competition dan SSC.

Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) SMK N 2 Terbanggibesar, Yos Devera mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama satu Hari di SMK N 2 Terbanggibesar.

Yos berharap dengan kegiatan ini, selain promosi sekolah juga sebagai kegiatan yang dapat menanamkan rasa kompetisi pada diri masing-masing peserta, sehingga menumbuhkan karakter yang berdaya juang dan kerja keras sebagai bekal mereka untuk menghadapi era revolusi industri 4.0 pada saat ini.

“Peserta diminta menjunjung tinggi sportivitas. Soal kalah menang itu hal biasa dalam perlombaan. Yang terpenting mereka mempunyai mental untuk mengikuti kompetisi. Tak lupa ucapan terimakasih kepada ketua komite Ishak Juarsyah S.Sos, dan pengurus komite yang sangat mendukung kegiatan ini,” tandasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *