Radarlamteng.com, Bangunrejo- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelita Bangunrejo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), tetap menjadi salah satu sekolah favorit yang dituju para siswa baru. Hal tersebut terbukti untuk tahun ajaran 2018-2019 kali ini siswa baru yang mendaftar. Khususnya lulusan SMP baik dari Kecamatan Bangunrejo maupun diluar kecamatan masih banyak.

”Untuk tahun 2018 ini, kami menerima peserta didik baru yang terdiri dari jurusan Administrasi Perkantoran (AP), Akuntasi (AK), Pemasaran (PM) dan Rekaya Perangkat Lunak. Kami bangga, melihat antusiasme siswa yang cukup tinggi untuk mendaftar di SMK Pelita Bangunrejo ini. Hal ini tentu menandakan bahwa SMK Pelita tetap menjadi salah satu sekolah favorit yang dituju para calon siswa baru,” jelas Kepala SMK Pelita, Drs. Suwari pada (26/10).

Selain lulusan SMK mampu diterima didunia usaha dan industri serta bersaing dengan sekolah lainnya, untuk menarik minat siswa-siswi bersekolah di SMK Pelita yakni program unggulan kegiatan ekstra kulikuler (eskul) diluar jam belajar seperti tari, paskibra, pramuka dan masih banyak lagi lainnya.

”Saya juga berharap, siswa-siswi SMK Pelita Bangunrejo lebih berkembang atau bertambah baik sarana dan prasarananya. Maka peran semua pihak sangat diharapkan baik orangtua atau wali, komite dunia usaha dan dunia insdutri, maupun pemerintah. Apalagi bantuan pemerintah sangat dinantikan untuk kemajuan SMK Pelita Bangunrejo tentunya,” harap Suwari, kepada Radar Lamteng.

Dengan banyak kegiatan ekstrakulikuler (eskul) yang dimiliki SMK Pelita Bangunrejo, sehingga siswa-siswi baru bisa mengembangkan bakatnya sesuai dengan kegiatan eskul yang digemarinya. apalagi sudah banyak lulusan SMK Pelita Bangunrejo yang menjadi pengusaha, pemerintahan dan lain sebagainya.(win)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *