Warkop Waw ‘On the Road’ Hadir di Metro

RADARLAMTENG.COM, METRO – Warkop Waw hadir di Kota Metro. Kehadiran di Kota Metro ini dalam rangka Warkop Waw On the Road.

Setelah Kota Metro, rencananya Warkop Waw akan mengunjungi Pringsewu, dan kota-kota lainnya di Lampung.

Warkop Waw yang bermarkas di Jalan Turi Raya, Graha Madu Pesona, Tanjung Senang, Bandar Lampung buka di Kota Metro hari ini, sejak pukul 16.00 WIB sampai larut malam berlokasi di depan Bank Eka Metro.

Heru selaku barista mengatakan, kehadiran Warkop Waw di Kota Metro untuk mengenalkan, sajian kopi seduh asli tanpa campuran maupun pengawet.

Kopi yang disediakan pun beranekaragam, mulai dari jenis rabusta hingga arabica dari beragam daerah di Indonesia.

“Untuk saat ini. Yang paling laris adalah Kopi Aceh Gayo, di kedai juga paling laris kopi ini, tapi kita juga tersedia kopi lain,” kata Heru.

Yoyok salah satu konsumen mengatakan, dia sengaja mencoba kopi tersebut. “Saya lihat di sosmed, ada Kopi Waw di Metro, saya datang langsung. Saya hobi ngopi, jadi cocok kebetulan saya kerja di sini,” kata Yoyok sambil menyeruput kopi.

Harga yang dibandrolpun cukup terjangkau yakni antara Rp 7500 hingga Rp 10.000. “Pelanggan bisa memilih mau dibuatkan kopi apa. Tentunya kopinya langsung digiling di tempat,” imbuh Heru. (suf)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *