Nuwo Lamondo Bagikan 300 Paket Daging Kurban Ke Warga Perumahan dan Lingkungan

RADARLAMTENG.COM, GUNUNGSUGIH – Perumahan Nuwo Lamondo melakukan pemotongan hewan kurban 1 ekor sapi,dilokasi Perumahan Blok Cendana Seputihjaya Gunung Sugih Lampung Tengah Rabo (22/8/2018).Pembagian daging korban dengan menggunakan 300 kupon untuk warga diperumahan setempat dan lingkungan warga. Nuwo Lamondo tahun ini untuk ketiga kalinya melakukan kurban pada setiap hari raya Idul Adha.

 

CEO Lamondo Group Ir. Ahmad Nurdin Faisol mengutarakan kurban ini sebagai wujud kepedulian Nuwo Lamondo kepada warga yang telah memilih lokasi perumahan sebagai tempat tinggalnya. ” Harapan kami disamping mewujudkan nilai ibadah kurban di hari raya idul Adha, semoga dengan pembagian daging kurban juga menjadi sarana mempererat tali silaturahmi dalam ukhuwan islamiah antara warga perumahan serta warga disekitar lingkungan,semoga akan berkesinambungan dan lebih memajukan Nuwo Lamondo kedepanya, ” harap Nurdin

 

Sementara Ana (40 th) salah satu warga perumahan Nuwo Lamondo mengaku senang karena setiap tahun mendapat bagian daging kurban. ” Alhamulillah,sejak tinggal disini keluarga kami mendapat daging kurban untuk dinikmati bersama keluarga, ” ujarnya. Senada dengan Ana, warga yang ada disekitar perumahan Indrawati (35 th) juga merasa manfaat dari kepedulian perumahan Nuwo Lamondo. ” Daging Kurban secara rutin diberikan Nuwo Lamondo dan semoga kepedulian ini akan menjadi berkah bagi perumahan yang sekarang makin ramai penduduknya,” pungkas Indrawati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *