Aziz Syamsuddin Lantik Ketua RAS Seputih Timur

Azis Syamsuddin (tengah) dan ketua RAS Seputih Timur , Purwanto ( kanan)

RADARLAMTENG.COM, RUMBIA – Anggota DPR Aziz Syamsuddin melantik pengurus Relawan Aziz Syamsuddin (RAS) di wilayah timur Lampung Tengah, Sabtu (11/8/2018). Relawan tersebut diberi nama RAS Seputih Timur. Posisi ketua, dijabat oleh Purwanto.

Aziz Syamsuddin mengatakan, selain pelantikan RAS Seputih Timur, juga dilakukan penyerahan satu unit mobil ambulance gratis. “Mobil tersebut bisa digunakan oleh masyarakat jika memerlukan. Gratis. Tidak dikenakan biaya,” ujar Aziz Syamsuddin.

Adapun, pelantikan dan penyerahan ambulance berlangsung di rumah Ketua RAS Seputih Timur, Purwanto di Kampung Reno Basuki, Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah. Acara tersebut dihadiri ratusan masyarakat, para tokoh dan kepala kampung di wilayah setempat.

Sementara, Ketua RAS Seputih Timur, Purwanto usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Aziz Syamsuddin yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua RAS Seputih Timur.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Berkaitan dengan hal ini, saya mohon kerja samanya dari seluruh jajaran tim agar program-program yang ada bisa berjalan lancar,” ucapnya. (rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *