Seleksi di Pengprov Lampung, Perbasasi Lamteng Kirim 10 Atlet

RADARLAMTENG.COM, GUNUNGSUGIH – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbasasi Lampung Tengah (Lamteng) siap ambil bagian dalam seleksi atlet yang akan dilakukan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasasi Lampung.

Ketua Perbasasi Lamteng, Achmad Hery Setiawan, menjelaskan bahwa seleksi yang dilakukan Pengprov Perbasasi Lampung itu, dalam rangka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior Softbal Putra-Putri U-18 tahun 2018. “Kita akan kirim 10 anak untuk mengikuti seleksi tersebut,” ujar Hery-sapaan akrabnya, Jumat (10/8/2018).

Seleksi atlet tersebut, lanjutnya, akan berlangsung dua tahap. Pertama pada Sabtu (11/8/2018) dan Minggu (12/8/2018). Kedua, pada 17 sampai 19 Agustus mendatang. “Lokasi seleksi di Lapangan Perak Wayhalim, Bandarlampung. Dimulai pukul 08.00 WIB,” imbuhnya.

Atlet yang dikirim, kata dia, merupakan putra-putri terbaik asal Lamteng. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan materi latihan oleh Pengkab Perbasasi Lamteng.

Masih dikatakan, dikirimnya atlet-atlet tersebut merupakan permintaan dari Pengprov Perbasasi Lampung dari seluruh kabupaten/kota. Sesuai dengan persyaratan, usia atlet maksimal kelahiran tahun 2000.

“Semoga atlet-atlet asal Lampung Tengah yang kita kirim bisa bersaing dengan atlet dari daerah lain. Dan berhasil menembus seleksi agar berdayaguna untuk daerah,” pungkasnya. (rid)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *