Tujuh Warga Lamteng Tewas. Setelah Mobil Mereka Tabrakan Dengan Bus SAN

radarlamteng.com, PANGKALAN BALAI – Kecelakaan maut yang diduga adu kambing terjadi di Jalintim Palembang-Betung Km 69 Desa Kampung Pribumi, Kelurahan/Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Selasa (3/7) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut. Yakni sebuah mobil Kijang Innova nopol BE 2564 JD yang dikemudikan Theo Sulivan, warga Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung bertabrakan dengan bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) nopol BM 7524 JU yang dikemudikan Gaper, warga Provinsi Sumbar yang melarikan diri dan melibatkan sebuah mobil minibus Carry nopol BH 8158 MJ.

Akibat dari kecelakaan tersebut, tujuh dari 10 penumpang mobil Innova dan minibus Carry meninggal dunia. Mereka adalah  Theo Sulivan, Kelvin Rian, Nauvaro Ade Kodta, Idova Sukma Dani, Karima, Farid,  dan Fitri Yanti. Sedangkan empat penumpang lainnya yang mengalami luka adalah Hani Yuliani, Huwais Alkorni, Fadhil, dan Al Farouq.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa bus SAN yang dikemudikan Gaper melaju dari arah Palembang menuju Jambi. Sedangkan dari arah berlawanan melintas mobil Kijang Innova nahas yang dikemudikan Theo. Tabrakan maut antara dua kendaraan tidak bisa dihindarkan.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman membenarkan kejadian tersebut. (qda/dom)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *