Karang Taruna Kabupaten Lamteng Hadiri Acara Halal Bihalal Tingkat Provinsi

radarlamteng.com, BANDARLAMPUNG РKetua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Helmiyati, S.Pd, S.E, M.M, berserta jajaran menghadiri acara halal bihalal Karang Taruna tingkat provinsi di Telukbetung, Bandarlampung, Lampung, Minggu (1/7). Dimana kegiatan itu dilakukan untuk menjaga silahturahmi dan rasa persaudaraan antar anggota Karang Taruna yang ada di Lampung.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Lamteng Helmiyati mengatakan pihaknya dan para anggota Karang Taruna Kabupaten Lamteng merasa senang dengan kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh Karang Taruna Provinsi Lampung. Dimana kegiatan tersebut dapat menjaga silahturahmi bahkan mempererat tali persaudaraan.

“Tentunya saya beserta jajaran Karang Taruna Kabupaten Lamteng menyambut positif acara halal bihalal tersebut. Dimana kegiatan tersebut bukan hanya saling memaafkan satu sama lain, akan tetapi dapat terus menumbuhkan kekompakan para anggota Karang Taruna di Provinsi Lampung ini,” kata Helmiyati.

Helmiyati berharap, kedepannya Karang Taruna di Provinsi Lampung tetap kompak, terus berkarya dalam berkreatifitas dalam membangun Lampung lebih baik lagi. (cw23)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *