Polsek Punggur Rutin Patroli Malam

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Jajaran Satreskrim Polsek Punggur, Lampung Tengah (Lamteng), rutin menggelar giat patroli malam. Hal itu dilakukan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek setempat.

Kanit Reskrim, Aiptu Iwan Suwandi, mewakili Kapolsek Punggur AKP Asril mengatakan, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat maka pihaknya selalu perintahkan pasukannya untuk lebih meningkatkan pelaksanaan giat patroli di setiap malam.

“Kita selaku pengayom masyarakat, tentunya tidak ingin terjadi tindak kriminalitas terutama di wilayah hukum Polsek Punggur. Maka dari itu kita lebih meningkatkan keamanan di tengah masyarakat. Terlebih di saat jam rawan yaitu pada saat shalat tarawih dan shalat Subuh,” katanya melalui pesan WhatsAp, Minggu (12/05/2019).

Selain itu, lanjut Iwan, pihaknya akan lebih meningkatkan giat pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya 3C. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada, terutama pada malam hari.

“Kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan beri ruang gerak pada pelaku tindak kriminalitas,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *