Pimpin Rakor Akhir Tahun, Camat Punggur Minta Kakam Jalin Kerjasama yang Baik

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Camat Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) Andi Nazola, SH, MM secara langsung memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) akhir Tahun 2023, Kamis (14/12/2023).

Rakor akhir tahun, sekaligus rakor perdana bagi Andi Nazola itu berlangsung di Balai Kampung Mojopahit yang turut dihadiri oleh Forkopincam Punggur, instansi terkait, BPK, kepala kampung serta seluruh perangkat kampung se-Kecamatan Punggur.

Pada kesempatan itu, Andi Nazola meminta kepada seluruh perangkat terutama kepala kampung untuk bisa menjalin kerjasama yang baik demi kemanjuan kecamatan yang ia pimpin.

“Kenapa saya katakan ada kerjasama yang baik, karena kita harus saling mengikat dan saling menunjang. Sebab, kecamatan tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama yang baik dari seluruh unsur terutama aparat kampung,” ungkapnya.

Bahkan, ia juga menegaskan, bahwa dalam pengelolaan Dana Desa (DD) di Kecamatan Punggur terdapat beberapa titik yang belum terealisasi (terselesaikan). Oleh sebab itu, kedepan ia berharap dengan kerjasama yang baik dapat membawa Kecamatan Punggur menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Kedepan, saya harapkan kita bisa saling berkoordinasi dalam segi apapun. Terutama dalam pengelolaan dana desa. Karena saya akan turun ke lokasi dan lapangan langsung dalam setiap pelaksaan khusunya dalam pembangunan infrastruktur untuk mengkroscek. Jadi saya minta rekan-rekan kakam dapat bekerja sesuai aturan yang ada, karena jika sekali kita cacat sampai kapanpun akan cacat begitupun sebaliknya,” tegasnya.(red/rid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *