Jadi Peluang Usaha, Gorengan Tahu Pong Crispy Buka 5 Cabang di Lamteng

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Pelaku usaha kecil menengah (UMKM) memiliki peluang yang cukup menjanjikan jika mampu membidik selera dan minat masyarakat. Ditengah pesatnya persaingan pangsa pasar dari ragam pelaku usaha kuliner rumahan yang saat ini terus merebak, baik dari berbagai usaha makanan hingga aneka minuman segar.

Seperti salah satu usaha hasil olahan rumahan yang berbentuk gorengan crispy dari tahu Pong, tempe dan bakwan ini bahkan terbilang berhasil yang mampu terus mengembangkan usahanya hingga di 5 cabang.

Titik lokasi usaha gorengan Tahu Pong Crispy diantaranya ada di jalan baru Kampung Adijaya, lalu di jalan Proklamator Raya Bandarjaya, Poncowati, Humasjaya Kecamatan Terbanggibesar serta Panggungan Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah (Lamteng).

Diki salah satu pedagang gorengan Tahu Pong Crispy di Adijaya mengaku sudah bekerja kepada pemilik gorengan selama 3 tahun. Bahkan usaha ini memberinya pengalaman dan ketrampilan untuk terus belajar berwira usaha, dan berharap kedepan mampu membuka usaha sendiri.

“Saya merantau dari Kalianda Lampung Selatan, dan bekerja sudah 3 tahun, alhadulillah usaha tahu Pong Crispy ini banyak peminatnya dan pelanggan kami ada yang rutin membelinya. Saya terinspirasi ingin punya usaha nanti kedepan bila sudah ada modal,” ungkapnya Kamis (21/9/2023).

Salah satu pembeli Sakhina dari Fajar Asri mengaku menyukai tahu Pong Crispy ini karena selain dari rasa bumbunya yang gurih juga tahu dan tempenya sangat disukai anak-anaknya.

“Kalau saya sebenarnya suka pada pisang gorengnya tapi karena anak-anak juga suka sama tahu dan tempenya jadi setiap pulang kerja saya sering mampir dan membelinya, kebetulan sudah lama langganan disini,” pungkasnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *