Midi Iswanto Dukung Penuh Rumiati Untuk Kembali Pimpin Kampung Tanggul Angin

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Sebagai kepala rumah tangga dan juga sebagai Politikus yang telah malang melintang didunia perpolitikan, Ir. Midi Iswanto. MH akan mendukung penuh sang istri Hj. Rumiati. SE untuk kembali memimpin Kampung Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) yang akan digelar serentak pada 24 Agustus 2022 mendatang.

Itu di ungkapkan Midi seusai mengantarkan sang istri untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) Kakam periode 2022-2028 mendatang kepanitia penjaringan Pilkakam kampung setempat, pada Rabu (22/6/2022) sekira pukul 09.59 WIB.

Midi menilai, bahwa dalam satu periode kepemimpinan sang istri telah banyak perubahan yang dilakukan terutama pada sisi pembangunan, diantaranya yakni, Balai Kampung, Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Futsal, Draenase Pasar, Pagar Makam, serta Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang merupakan capaian hasil kerja keras kepala kampung.

“Saya kira, satu periode masa kepemimpinan ibu (Rumiati-red) telah banyak yang dilakukannya, baik dalam sisi pembagunan maupun pelayanan. Ditambah lagi dalam pendataan aset yang semula tak memiliki dokumen resmi sekarang sudah bersertifikat, contohnya tanah kampung, tanah TWK (Taman Wisata Kuliner) tanah bengkok, tanah pasar, dan itu bukan atas nama pribadi namun atas nama kampung, jadi tidak ada sedikitpun aset yang berkurang selama kepemimpinannya lalu,” kata Midi.

Dengan begitu, lanjut Midi, tentunya akan memudahkan pemimpin-pemimpin yang akan datang dalam mengelola dan menjaga aset-aset milik kampung. “Dengan adanya dokumen resmi yang telah di di atas namakan kampung tentunya dapat mempermudah calon-calon penerus ibu nantinya,” tambahnya.

Midi berharap, sang istri dapat kembali terpilih untuk memimpin dalam Pilkakam mendatang. Kendati demikian, kata Midi, semua itu di kembalikan kepada masyarakat yang akan menentukan pilihannya.

“Saya berharap calon petahana ini dapat kembali memimpin kampung yang kita cintai ini, sebab, kita semua tahu kerja keras ibu sudah kita buktikan demi kemajuan kampung ini. Namun, semua kita kembalikan kepada masyarakat yang akan menentukan pilihannya. Semoga masyarakat pun sadar akan apa yang sudah diperbuat oleh ibu selama ini, semua itu tidak lain tidak bukan demi nama baik Kampung Tanggul Angin yang kita cintai ini,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *