Bupati Lamteng Musa Ahmad Lakukan Kick Off Liga Santri Piala KASAD 2022 di Poncowati

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos bersama Dandim 0411/KM Letkol. INF. Sihono melakukan Kick Off Turnamen Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022. Kegiatan itu, berlangsung di Lapangan A.Yani Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, pada Senin 20 Juni 2022. 

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yakni Dandim 0411/KM Letkol. INF. Sihono, Kajari, Kadis Porabudpar Ketua Persit KCK, Danramil , Camat serta tamu undangan. 

Dandim 0411/KM Letkol Sihono menjelaskan turnamen ini menjalin silaturahmi antar santri dan pondok pesantren se-Lampung Tengah dan juga mencari Bibit unggul pemain sepak Bola di Lampung Tengah.

“Karena bukan tidak mungkin pemain timnas juga berasal dari kalangan santri dan turnamen ini juga diadakan di seluruh Indonesia. Liga Santri Piala Kasad serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan, finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Santri Nasional,” katanya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi acara tersebut. Mengingat Lampung Tengah merupakan Kabupaten yang memiliki banyak pemain yang bertalenta dari olah raga sepak bola. 

Untuk itu Bupati berpesan kepada Seluruh santri yang mengikuti ini untuk menjunjung tinggi sportivitas juga fair play dan nantinya tim yang akan mewakili Lampung Tengah di Tingkat Provinsi bisa terus melaju ke Tingkat Nasional.

” Kegiatan Liga Santri ini tentunya sangat positif, dan saya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sehingga akan melahirkan juara-juara terbaik yang akan membawa Lampung Tengah ke tingkat Provinsi, semoga akan lahir dari santri atlit sepakbola terbaik dari Kabupaten Lampung Tengah hingga ke kancah nasional,” harap Musa.(rls/sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *