Lamteng Zona Kuning, Bupati Berikan Apresiasi kepada Masyarakat

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Di tengah pandemi Covid 19, masyarakat Lampung Tengah diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas diluar maupun di dalam ruangan. Hal itu ditegaskan kembali Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos.

Saat ini, sosialisasi pencegahan Covid 19 di Lamteng gencar dilaksanakan. Terlebih hal itu menjadi perhatian serius Bupati Musa. 

Alhasil, upaya menekan kasus Covid 19 pun menunjukkan progres yang cukup baik. Terbukti dalam waktu satu bulan menjabat Bupati dan Wakil Bupati, Lampung Tengah mampu bergeser dari zona merah ke zona kuning.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat Lamteng yang telah bersama-sama berjuang untuk menekan penyebaran Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga saat ini Lamteng berada dalam zona kuning,” ujar Bupati Musa, Kamis (8/4/3021).

Bupati akan terus memaksimalkan kinerja gugus tugas untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan massa.

“Alhamdulillah, masyarakat saat ini sudah membiasakan diri dengan memakai masker dan mencuci tangan sebagai salah satu tindakan sesuai protokol kesehatan. Saya berharap, Lamteng bisa sesegera mungkin menjadi zona hijau dan nihil kasus Covid 19,” harapnya.

Dengan adanya indikator penurunan kasus Covid 19 di Lamteng, lanjut Bupati, mendorong percepatan pembangunan di semua sektor, termasuk sektor sumber daya manusia yang unggul. Sehingga, Lamteng Berjaya mampu terwujud.(jar) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *