Program Bupati-Wabup Lamteng Ngantor di Kecamatan Dimulai Usai Lebaran

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Masih ingat dengan janji kampanye politik Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) terpilih Hi. Musa Ahmad dan dr. Ardito Wijaya didalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan tiga hari ngantor di kabupaten dan dua hari ngantor di kecamatan hingga saat ini program itu belum juga terlaksana.

Tentunya hal itu menjadi pertanyaan dari sebagian orang dan juga di tunggu-tunggu oleh warga masyarakat Lampung Tengah khususnya warga yang berada di tingkat kecamatan bahkan di tingkat kampung yang menginginkan program itu dapat segera terlaksana.

Saat di konfirmasi terkait hal itu, Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya mewakili Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad mengungkapkan, bahwa program tersebut saat ini sedang di programkan.

Hal itu di ungkapkan Ardito saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di dua Uptd. Puskesmas di Kecamatan Trimurjo, Lamteng. Rabu (7/4/2021).

“Tiga hari di kabupaten dan dua hari di kecamatan sampai sekarang itu sedang di programkan, kita segera mau mulai kemarin untuk melakukan itu kebawah. Tetapi ini sudah mendekati Idul Fitri (lebaran) dan di tengah pandemi covid yang ada. Jadi kita jadwalkan ulang. Insya allah selesai Idul Fitri kita langsung laksanakan,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *