Belanja Di Top Bangunan Modern Market Dapat Motor

Radarlamteng.com,TERBANGGIBESAR – Masyarakat Bandarjaya dan sekitarnya semakin dimudahkan mendapatkan berbagai kebutuhan bahan bangunan secara lengkap. Salah satu pusat perbelanjaan bahan bangunan sudah dibuka di jalan Negara Yukumjaya Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Top Bangunan Modern Market, dengan berbelanja bahan bangunan pengunjung juga akan diberikan kesempatan mengikuti Gebyar Hadiah yang akan di undi setiap bulan Juni tiap tahunnya, dengan hadiah utama 1 Unit sepeda Motor.

Joko Susilo salah satu Karyawan Top Bangunan Modern Market mengatakan ketentuan yang diberikan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 250 ribu bisa mendapatkan kupon undian dan ini berlaku kelipatan. Jadi dipastikan dengan belanja di Top Bangunan Modern Market maka akan ada kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah langsung Sepeda Motor.

” Gebyar Hadiah ini dengan hadiah utamanya 1 unit sepeda motor dan masih ada hadiah elektronik lainnya, seperti, Kulkas, Mesin Cuci, Tv LED, kipas angin, setrika, kompor gas dan lainnya. Dan masih banyak kesempatan bagi yang mau berbelanja berbagai bahan bangunan untuk rumah juga kantor bisa memanfaatkan kesempatan ini,” ajak Joko.

Program spesial lainnya, tambahnya diberikan bagi warga seputar Bandarjaya yang berbelanja minimal Rp 10 juta free biaya ongkir. Kemudian dlbelanja disini juga masih bisa mendapatkan diskon sepeti keramik dan yang lainnya. 

Sulthan salah satu pengunjung mengaku senang dengan adanya Top Bangunan. ” Tidak hanya terjangkau lokasinya yang berada di tepi jalan, juga saya bisa belanja dengan leluasa dengan perlengkapan bahan bangunan sampai perobot rumah tangga seperti elektronik juga ada semua, bahkan saat saya membeli keramik banyak pilihan dan harga yang lebih murah dari tempat lainnya, buktikan langsung dengan datang kesini jika penasaran,” paparnya.(sci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *