Warga Bandarjaya Serbu GO BFC Duo Takasimura

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Grand Opening (GO) BFC Bandarjaya menjadi pusat perhatian warga. Dibukanya BFC dengan sajian cepat saji berupa ayam goreng krispy atau fried chicken ini menjadi salah satu refrensi tempat makan baru yang ada di Bandarjaya.

Ada varian paket menu yang ditawarkan, dari paket I-IV berupa nasi dan ayam serta saus sambal serta minuman, dari harga Rp 10 ribuan hingga Rp18 ribuan. Selain itu masih ada menu ayam keranjang dengan bandrol Rp30 ribu dan ayam geprek  hanya Rp 9 ribu. Kemudian bagi yang cuma ingin santai sembari bersantap makanan ringan bisa pesen snacks dan drink.

Owner BFC Duo Takasimura Sugiarto mempromosikan dalam GO hari Selasa (7/1/2020) adanya free air mineral dan es teh. Dikatakannya, melihat potensi perekonomian di Lampung Tengah, tempat kuliner dengan menu unggulan ayam goreng krispy yang renyah juga gurih ini ingin membidik segmen menengah ke bawah dengan kualitas makanan yang  sama dan menu terkenal dari mancanegara ada di jalan Proklamator Raya atau tepatnya di samping Masjid Istiqlal Bandarjaya.

“Kami menyiapkan harga paket 1-4 yang baku dan pasti terjangkau semua kalangan. Warga yang ingin bersantap bersama keluarga hanya dengan membawa uang Rp 100 ribu sudah bisa menikmatinya dengan puas dan dijamin halal, kedepan BFC Duo Takasimura siap delivery, Go food hingga siap  terima paket ulang tahun, acara-acara komunitas dan yang lainnya ,” jelas Sugiarto ditengah sibuk melayani pengunjung yang datang.

Sementara itu Koordinator Araffi/TS BFC Duo dan Cbezt Iman Prihadi, menyampaikan BFC Duo Takasimura merupakan salah resto dari 18 cabang yang sudah dibuka di Lampung. “Yang membedakan dari ayam BFC ada di krispy dan ayamnya juga juice yang kres dan nyes. Sensasi rasanya bisa dibuktikan dengan rasa ayam goreng yang lainnya. BFC duo di bawah naungan PT Cipta Aneka Selera juga terdapat BFC Reguler yang sudah terdapat 180 gerai di Lampung, Cbezt dan Aaraffi fried Chicken yang sudah ada 2. Kami menjamin kualitas ayam yang dapat disantap dengan nikmat,” pungkas Iman. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *